Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

Advertisement
Advertisement
Kata kata cinta yang romatis ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menyatakan perasaan cintanya kepada sesorang yang dicintai, baik itu cinta kepada teman, sahabat, terutama pada kekasihnya atau pacar. Dengan mengukapkan secara langsung disertai cara pengucapannya berirama indah pastinya bakalan membuat kata kata tersebut lebih bagus.

Sebuah kata kata yang menggambarkan seseorang sedang dilanda cinta ini tanpa ragu-ragu untuk jujur bahwa dirinya mencintainya. Jika anda membutuhkan kata kata cinta romatis yang indah seperti itu, silahkan lihat dibawah berikut. Karena kami disini sudah menyediakan secara lengkap kumpulan kata kata cinta romantis paling indah.

Gambar Foto Kata Kata Romantis

Wlau ku bukan yang pertama tapi cintaku terbaik untukmu,..
Wlau ku bukan bintang dilangit tapi cintaku yang terbaik bagimu..
Love U...
Satu yang kuminta yakini dirimu Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu Lebih sekedar sebuah kata cinta untukmu
Malam yang indah,..Se indah kata yang ingin ku katakan padamu
 ” Aku cinta kamu”
Mencintai kamu hanya perlu waktu beberapa detik saja,,
Namun untuk melupakanmu
Aku perlu waktu seumur hidupku..
Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu,
Aku makin takut kehilangan kamu, Aku pengen terus sama kamu"I LOVE YOU"
Sekian lama penantian Akhirnya aku beranikan diri menyatakannya,
Maukah kau menjadi pacarku.
Cinta itu bukanlah masalah wajah dan bentuk tubuhmu,
Namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan dan sakit hati yang kau berikan,
tapi hanya satu yang perlu kamu tau, cinta dan sayangku masih milikmu.
Biar kata orang pelangi itu indah,
Tapi menurutku, menatapmu wajahmu itu yang paling indah,
Seindah kata ucapan "I Love U"
Cintamu adalah keindahan,Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku,Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna
Aku Cinta Kamu...
Hadirmu bagaikan hujan yang membasahi bumi,
Dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu.
Cinta pertama dibawakan oleh Adam & Hawa,cinta sejati dibawakan oleh Romeo and juliet,diteruskan oleh rama and Sinta, dan akhirnya dibawakan oleh KAU dan AKU …
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu,
caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu,
selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan,
karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata,
dan kehabisan kata pada waktu yang sama.
Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu,
tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.
Andai kata air mata dapat membuktikan cinta
mungkin dia akan selalu menetes untukmu
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali,
cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.
Datangnya cinta, berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata,
hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.
Aku sangat menyukai kebersamaan karena
kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama
Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan,
tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.
Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,
sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Meskipun saat ini Anda mengukir luka di hati saya .
Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin .

Demikianlah kumpulan contoh dari kata kata romantis cinta untuk kekasih, dan bisa kalian merangkainya kembali misal menambah dengan kata kata mutiara dan seterusnya sesuai keingginan supaya menjadi lebih indah.

Advertisement