Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar

Advertisement
Advertisement
Siapa sih yang gak mau romantis romantisan sama pacarnya? ya setiap orang pasti kepengen pacarannya itu romantis dengan melakukan segala hal yang dilakukan penuh cinta kasih sayang. Bahkan dari cara berbicara pun begitu terdengar sangat indah ketika mendengar perkataan perkataan romantis yang terucap dari hati yang paling dalam.

Mengucapkan kata romantis kepada sang kekasih sangatlah penting, kata kata tersebut mampu meluluhkan hatinya karena perempuan merupakan sesosok mahkluk yang lemah lembut, akan tetapi jika di iringi dengan sebuah kata kata lucu siperempuan menjadi lebih terhibur ga bakalan jenuh dengan ucapan yang setiap dikirimkan oleh kalian.

http://fauzaj.blogspot.com/

Dan berikut ini sekumpulan kata kata romantis lucu untuk kalian yang ingin memberikan ungkapan yang diepresikan lewat sebah kata kata sangat romantis sekaligus menghibur pacarnya, jadi langsung saja kirimkan  katakata romantis lucunya agar hubungan anda menjadi lebih harmonis serta asik menjalaninya!!


"Dunia ini cuma milik kita berdua sayang.
Yang lainnya cuma numpang doank"

"Kamuh itu bagaikan kacamata kuda,
sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku"

"CintaQu ke kamu itu ibarat bulu ketek.
Meskipun dicukur terusf, bakal tetap tumbuh.
Dan bahkan lebih leba"

"Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroix,
boleh donk tgal jadian kita dijadikan libur nasional"

"Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu.
Eh, dianya buru-buru balik.
Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?"

"Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupk"

"Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.
Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup.."

"Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan"

"Ada orang diatas perahu, aku ingin selalu disamping mu…"

"Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri,
buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu"

"Ada palu mesti ada paku. Kalau deket kamu rasanya gimanaa gitu…"

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Sebelum semuanya akan terlambat, dan sebelum orang lain mengatakan terlebih dulu.
Ya mungkin ini terlalu cepat untukmu. Tapi aku gak mau bohongin hati dan perasaanku sendiri. Dan sepertinya sekarang saat yang tepat untuk aku jujur sama kamu kalau… PULSAKU HABIS !!!

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini.

Eh ada coklat di wajahmu.. Ooo pantesan kamu itu manis banget…


Advertisement