Trend Model Gaya Rambut Pria 2016

Advertisement
Advertisement
Gaya Rambut Pria dijaman sekarang kini dapat anda pilih dengan beraneka macam nama model pilihan yang sesuai dengan keinginan serta cocok untuk dijadikan gaya potongan rambut. Baik itu bermode rambut pendek ataupun rambut yang mempunyai volume panjang sekalipun, telah hadir dengan memberikan tampilan lebih modern, stylish, unik, dan cool.

Tidak hanya wanita yang mempunyai trend model rambut, namun pria pun sekarang sudah banyak ditemukan trend model misalnya trend Model Gaya Rambut pria terbaru di 2016 yang kini paling diminati pria dikalangan anak muda. Model tersebut yang meliputi tatanan rambut pemain sepak bola, artis pria korea, dan masih banyak yang menjadi trend untuk saat ini.

Disamping itu gaya rambut ala korea pun tidak kalah menarik dengan modelnya rambut panjang maupun pendek atau spike, akan tetapi para artis korea kebanyakan bergaya rambut panjang. Contoh-contoh dibawah berikut ini merupakan foto model gaya rambut pilihan untuk pria  lengkap dengan nama modelnya.


Hairstyle For Man, Slicked Back Undercut Hairstyle, short hair

Gaya Rambut Undercut

 

 Gaya Rambut Pria 


Gaya Rambut Pria


Gaya Rambut Pria


Gaya Rambut Pria


Sering kali terlihat juga gaya rambut ala pemain sepakbola yakni cristiano ronaldo CR7, Marco Reus, Gareth Bale, dan David Beckham dengan potongan model klimis seperti itu.


Gaya Rambut Ala Korea

 

 Gaya Rambut Pria Korea


Gaya Rambut Pria Korea



Gaya Rambut Morrissey




Gaya Rambut Mohawk





Gaya Rambut Ariel Noah




 warna rambut ariel terbaru



Gaya Rambut Galang GGS ( Ricky Harun )




Di atas tadi merupakan beberapa contoh foto-foto pilihan gaya rambut pria dan beberapa model yang ngetrend di 2016.

Advertisement